Apakah itu Parfume Laundry dan Apakah Bedanya Dengan Pelicin???

Parfum Laundry | Anda tentu sudah mengenal dengan parfum yang digunakan untuk memberikan harum dan wangi pada pakaian Anda. Sehingga setiap saat Anda akan merasakan nyaman dengan wangi dan harum yang menempel pada baju Anda. Bahkan dengan parfum yang mengharumkan pakaian Anda, akan memberikan juga rasa percaya diri dalam beraktifitas



Parfum laundry adalah cairan berbahan kimia yang dibuat dari berbagai bahan campuran yang berguna untuk memberikan wewangian pada pakaian. Dengan berbagai pilihan aroma parfum untuk mengharumkan pakaian dari hasi cucian laundry. Pewangi pakaian inilah yang menjadi daya tarik dari hasil cucian di laundry pakaian. Bahkan ketika dibuka dari kemasan harum mewangi dari pakaian tetap menyerbak dan pada saat dipakai pun akan terasa menyegarkan.

Penggunaan 
parfum laundry ini bisa dipakai pada saat mencuci dengan memberikan pewangi parfum ketika merendam pakaian, menyetrika pakaian hasil cucian dengan menyemprotkan, dan pada saat dikemas diberikan lagi parfum laundry. Harap menjadi perhatian penggunaan parfum dari ketiga proses tersebut harus menggunakan pafrum laundry yang sama. Hal ini untuk menghindari wangi parfum yang saling tumpang tindih hingga menimbulkan aroma yang tidak karuan.

Jika Anda baru saja bergelut di usaha laundry kiloan, pasti Anda bertanya-tanya apa sih bedanya pelicin pakaian dan parfum laundry. Kalau sudah menggunakan pelicin pakaian apakah perlu menggunakan parfum laundry lagi? Atau kalau sudah menggunakan parfum laundry apakah perlu menggunakan pelicin pakaian lagi?
Yang perlu Anda ketahui kedua produk ini berbeda fungsi, pelicin pakaian untuk membuat pakaian mudah disetrika dan tentunya memberikan wangi yang menyegarkan juga tetapi wangi ini tidak akan bertahan lama, karena dalam proses menyetrika, suhu panas setrika membuat pewangi yang terkandung dalam pelicin akan menguap sehingga wanginya tidak akan bertahan lama.
Parfum laundry sendiri tidak dapat melicinkan pakaian tetapi hanya digunakan untuk memberikan wangi yang tahan lama pada pakaian. Penggunaannya setelah proses setrika atau sebelum packing ke dalam plastik. Nah,  jadi untuk menjawab pertanyaan diatas, banyak pengusaha laundry sekarang tidak menggunakan pelicin pakaian lagi, mereka pada umumnya hanya menggunakan parfum laundry, jadi pakaian diserika seperti biasa, setelah itu baru disemprotkan parfum laundry.

Biasanya pelicin pakaian digunakan untuk kalangan sendiri atau rumah tangga, jikapun digunakan oleh pengusaha laundry biasanya hanya digunakan untuk menyetrika seprei atau sejenisnya. Yang perlu Anda ingat, Anda tidak dapat menggunakan parfum laundry dalam proses setrika karena wanginya akan cepat menguap sehingga aromanya tidak akan tahan lama.

Telah Hadir Di Kota Padang Parfume Laundry Berkualitas Dengan Harga Terjangkau!!!
Qizwa fresh didukung oleh tenaga Ahli peracikan yang berpengalaman, menghasilkan pewangi Laundry yg harum dan tahan lama

 

 

 
 
 
 
Layanan Konsumen : Donny ElQizwa 081391702129/Fahmi ElQizwa 082288730073
Delivery Order: Ridho Elqizwa 082169721733

Alamat Produksi: Kios Parfume Laundry Qizwafresh, Jl.Bandes Parak Jigarang No.9 RT.04 RW.04 Kel.Anduring Kec.Kuranji Padang 25151
Peta Lokasi:
https://qizwafresh.blogspot.com